TENTANG IM TELKOM
Institut Manajemen Telkom adalah perguruan tinggi yang didirikan pada tahun 1990 dengan nama MBA-Bandung oleh Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Telkom (YPT). Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan pendidikan berkualitas, YPT selanjutnya mengembangkan MBA-Bandung menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom (STMB Telkom-thn 2005), dan pada saat ini berubah menjadi Institut Manajemen Telkom (IMT-thn 2008).
Sejak tahun 1990, IMT dikenal memiliki tradisi dan komitmen yang kuat untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi segenap stakeholdernya. Sebagai perguruan tinggi yang lahir dan memiliki hubungan erat dengan industri telekomunikasi, IMT membangun identitasnya untuk menjadi perguruan tinggi yang memiliki warna Information & Comunication Technologi (ICT) dalam setiap program studinya. Dengan demikian, setiap lulusannya diharapkan memiliki intelektual yang akrab dengan ICT tersebut, dan mampu memenfaatkannya dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas kerjanya.
Untuk melengkapi setiap lulusan IMt menjadi pribadi yang tangguh dan diperhitungkan dalam lingkungan bisnis global saat ini, pendidikan IMT juga dikombinasikan dengan pengembangan kompetisi kewirausahaan (Enterpreneur skill), serta ditambah dengan kompetensi berbahasa asing (Transculture Communication skill).
PROGRAM STUDI IM TELKOM
Program studi di IMT diselenggarakan melalui pengembangan keilmuan dan pemantapan kompetensi lulusan IMT. Untuk menghasilkan lulusan yang baik dan memiliki kelebihan kompetensi lebih spesifik, IMT juga mendesain konsentrasi di bidang keilmuan pada setiap program studinya.
Program Strata 1 (S1)
-Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Sampai sekarang, program studi ini adalah yang pertama di indonesia
;Manajemen Bisnis Telekomunikasi & informatika (MBTI)
Lulusan memiliki kompetensi di bidang manajemen bisnis telekomunikasi & informatika, serta memiliki Enterpreneur skill untuk bisnis mandiri, dan keah lian di bidang ICT.
;Manajemen Bisnis Media Komunikasi (MBMK)
Lulusan memiliki kompetensi di bidang bisnis media komunikasi, jiwa enterpreneur tentunya dalam bidang tersebut yang di tunjang dengan keterampilan di bidang ICT.
-Desain Komunikasi Visual
;Technopreneurship
Lulusan memiliki kompetensi di bidang Desain Komunikasi Visual dalam pengembangan inovasi produk & bisnis pada industri terkait. Enterpreneur skill untuk berbisnis mandiri dengan keterampilan ICTnya.
;Multimedia Marketing
Lulusan memiliki kompetensi di bidang marketing multimedia, dengan pemanfaatan ICT. Serta memiliki Enterpreneur skill untuk berbisnis mandiri.
-Administrasi Niaga
;Business Administration
lulusan memiliki kompetensi dalam administrasi bisnis, termasuk di antaranya kemampuan di bidang perdagangan nasiaonal & internasional serta e-business dengan teknologi ICT saat ini.
;Modern Office Administration
Lulusan memiliki kompetensi dalam pengelolaan dan optimalisasi sarana dan prasarana perkantoran modern yang berbasis ICT. Lulusan akan mendapatkan sertifikat Microsoft Office Specialist (MOS).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
2 komentar:
Institut Manajemen Telkom sangat bagus..
Rencana saya mau coba tes masuk disitu mudah - mudahan saya diterima..
Penjelasan anda tentang IMT ini masih kurang lengkap, seharusnya anda mampu memberikan penjelasan yang lebih detail lagi.
Blog tentang IMT ini masih jelek.
Posting Komentar